Bob Bee Builder Kerahkan Ahli Pijat Tradisional Tuk Petugas Penyekatan PPKM Level 4

Penggiat Media Sosial Jambi Kerahkan Ahli Pijat Tradisional Tuk Petugas Penyekatan PPKM Level 4

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Guna membantu merileksasi petugas TNI-Polri, Satpol PP dan petugas kesehatan di posko penyekatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 di kawasan Paal 11, Kotabaru, Kota Jambi, salah seorang YouTuber Kota Jambi mengerahkan ahli pijat tradisional untuk mengurut petugas.

Tidak hanya itu, penggiat media sosial (medsos) yang dikenal bernama Bob Bee Builder ini juga membagikan sembako, multi vitamin, makanan siap saji dan masker kepada petugas dan masyarakat setempat.

Menurut Bob Bee Builder, selain berbagi sembako, makanan siap saji, multi vitamin dan masker kepada petugas TNI-Polri, Satpol PP, tim kesehatan yang bertugas di posko penyekatan perbatasan ini, juga membawa ahli pijat tradisional.

“Kita tahu, petugas di posko penyekatan ini capek dan tegang selama bertugas. Makanya, kita bantu pijat mereka agar semakin rileks lagi dalam bertugas,” ujarnya, Minggu (29/8/2021).

Disamping itu, katanya, dimasa pandemi ini, mereka para ahli pijat tradisional ini juga ikut terdampak Covid-19. “Pastinya penghasilan mereka ikut menurun, sehingga kita ajak membantu merileksasi petugas. Tema kita Berbagi Untuk NKRI,” tutur Bob Bee.

Sedangkan Sertu Gusfendri, salah seorang petugas yang merasakan pijatan mengaku sangat terbantu dengan ahli pijat tradisional tersebut.

“Enak sekali, dapat bantuan pijat dari masyarakat yang menjalankan tugas negara di posko penyekatan ini. Alhamdulillah badan yang capek, usai di segar kembali. Terimakasih,” tukasnya.

Dia berharap, kedepannya tidak ada lagi Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

(azhari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *