Vaksinasi Door to Door Kembali ke Dinas Pemkab Muarojambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Polres Muarojambi gelar kegiatan vaksinasi mobile di kantor Satuan polisi Pamong praja kabupaten Muaro Jambi, Rabu (9/3/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja Melalui Kasi Humas AKP Amradi Mengatakan”Vaksinasi di hari ke empat pada pagi ini kita laksanakan di Kantor Satpol PP Muaro Jambi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi mobile door to door dipimpin langsung Wakapolres Novrizal bersama personil dan tenaga kesehatan dari polres Muaro Jambi dengan sasaran pada ASN dan TKHL”kata kasi Humas

Vaksin hari ini kita perioritas kan untuk vaksin ketiga atau booster,kegiatan vaksin tersebut juga disambut baik oleh sekretaris Satpol PP Herman Susilo.

Tidak hanya Satpol PP saja yang di vaksin,dari dinas damkar dan dukcapil juga antusias untuk mendapatkan vaksin booster.

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal juga mengatakan vaksinasi hari ini bekerja sama dengan Satpol PP,maupun Damkar.

Vaksin pagi ini hari ke 4 secara door to door ke instansi pemkab Muaro Jambi, ini niatnya untuk memberikan pelayanan Prima untuk semua pegawai Baik itu PNS dan TKHL lainnya.

dengan adanya vaksin door to door ini tidak mengganggu aktivitas ASN yang berkerja tanpa harus keluar kantor”kata Waka polres novrizal

“Alhamdulillah yang tervaksin ada sekitar 25 orang”kita prioritaskan vaksin ketiga atau booster

Tidak hanya para ASN kita juga melayani untuk masyarakat umum yang ingin vaksin silahkan,tadi juga ada masyarakat yang ikut vaksin.

Kasi Humas juga menambahkan” sekretaris pol PP Herman Susilo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dari polres Muaro Jambi yang telah bersedia datang ke kantor untuk memberikan pelayanan vaksin”

Sumber : Humas PMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *