Wakapolda Jambi Didampingi Kabidokes Ikuti Zoom Meeting Bersama Wakapolri

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso didampingi Kabidokes Polda Jambi, Kombes Pol. dr.Yolie Diana K, ikuti vaksinasi serentak via Zoom Meeting oleh Wakapolri di Puskesmas Olak Kemang Jambi, pada Jum’at (18/3/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Kelompok Lansia, anak dan Booster di Puskesmas Olak Kemang merupakan kerja sama antara Polda Jambi, Polresta Jambi dan Puskesmas Olak Kemang dengan tenaga kesehatan dari Nakes Puskesmas Olak Kemang 10 orang.

Selesai dilaksanakan zoom meeting bersama Wakapolri, dilanjutkan dengan Zoom meeting Polres Jajaran yang pimpin oleh Kapolda Jambi (Zoom meeting dari Puskesmas Sengeti) dan dilanjutkan dengan dipimpin Wakapolda Jambi.

Wakapolda Jambi menyampaikan Ada beberapa hal yang menjadi tambahan saya terutama yang menjadi perhatian kita adalah 5 item yang akan dilakukan vaksinasi.

Ditambahkan Wakapolda Jambi, Pihaknya meminta kepada polres jajaran melaporkan perkembangan capaian vaksinasi keseluruhan dimasing masing kabupaten agar lebih diperincikan lagi berapa kenaikan capaian vaksinasi perhari.

“Capaian vaksinasi di hari libur terjadi penurunan diharapkan kepada kita agar terus bergotong royong untuk capaian vaksinasi kita tidak menurun” ujar Brigjen Pol Yudawan R.

Brigjen Pol Yudawan R, juga meminta untuk para Kapolres jajaran agar lebih mempersiapkan kegiatan zoom meeting agar ketika seperti ini karena bapak Wakapolri sudah langsung menanyakan kepada kapolres jajaran dan saya tidak ingin ada Polres yang kelihatannya tidak siap.

Tampak yang hadir langsung mengikuti zoom meeting tersebut Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kasdim 0415/Jambi, Letkol Inf. Tri Nugroho dan pihak Dinkes Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *