Karo Ops Polda Jambi Ikuti Vaksinisasi Serentak via Zoom Meeting di Puskesmas Selincah

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Karo Ops Polda Jambi mengikuti pelaksanaan vaksinasi serentak oleh Kapolri via zoom meeting yang diwakili oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto bertempat di Puskesmas Payo Selincah, pada Rabu (23/3/2022)

Melalui zoom meeting Kabareskrim memantau capaian vaksinasi di beberapa daerah yang masih tergolong rendah seperti

Provinsi Maluku Utara, Kabupaten Polewali Mandar, Kupang, Banjar dan Agam.

Kabareskrim menyampaikan pesan Kapolri untuk akselerasi vaksinasi di segerakan dan untuk vaksin yang akan segera expired pada tanggal 31 Maret 2022 segera dihabiskan .

“Kita berharap secara bertahap status pandemi saat ini bisa berubah menjadi endemi. Semoga capaian target vaksinasi masyarakat Indonesia tercapai dan herd imunity bisa meningkat, Ucap Kabareskrim.

Setelah mengikuti zoom meeting bersama Kabareskrim, Karo Ops Polda Jambi melanjutkan zoom meeting bersama Polres/ta jajaran untuk menghimbau dan terus mengingatkan setiap daerah agar giat mengakselerasi capaian vaksinasi.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko,

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi , Dir Krimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan , Dir reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru , Pasi Ops Kodim/0415 Jambi Mayor Inf Darminto, Kemenag Kota Jambi di wakili Ketua MUI Kec Paal Merah Jaber Hasibuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *