Jalin Sinergitas, Dandim Jambi Terima Kunjungan Ketua KPU Kota 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bertempat di Makodim 0415/Jambi, Ketua KPU Kota Jambi Yatno, S.Pd.I. beserta Staf mengunjungi Kodim 0415/Jambi. Kedatangan Ketua KPU Kota Jambi, langsung ditemui oleh Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Selasa (7/6/2022).

Dandim 0415/Jambi yang saat itu didampingi Pasiinteldim Mayor Arm Heriansyah dan Pasiterdim Mayor Inf Beni, mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Kota Jambi yang sudah berkenan hadir ke Kodim 0415/Jambi, “Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU dan Staf, yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi Kodim 0415/Jambi, semoga silaturahmi yang sudah terbentuk, diharapkan bisa dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan”, ujar Dandim membuka pembicaraan.

Lebih lanjut Dandim mengharapkan sinergi antara Kodim dengan KPU terlebih menjelang Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, “Kami selaku pihak Kodim juga mengharapkan sinergitas antara Kodim dan KPU dalam mengawal Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, hal ini bertujuan agar Pilkada 2024 mendatang berjalan lancar, sukses dan aman yang outputnya akan berdampak keamanan untuk di wilayah Kota Jambi pada khususnya”, tegas Kolonel Marsal.

Pada saat yang sama, Ketua KPU juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0415/Jambi yang berkenan menerima kunjungan dari KPU Kota Jambi, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim, yang mana di tengah kesibukannya masih menyiapkan waktu untuk menerima silaturahmi dengan Kami dari KPU Kota Jambi, kunjungan kami kesini, adalah selain bersilaturahmi juga memperkenalkan pejabat utama KPU Jambi yang akan menyelenggarakan Pilkada tahun 2024 mendatang, Kami sangat mengharapkan dukungan dari Kodim 0415/Jambi untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang”, tegas Yatno.

Dialog yang berlangsung hangat dan akrab ini, berlangsung sekitar satu jam dan selanjutnya rombongan KPU Kota Jambi meninggalkan Kodim 0415/Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *