Pilot dan Co-pilot Korban Heli Mendarat Darurat Masih Dirawat 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan hingga saat ini dari 6 orang yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi akibat helikopter Super Bell 412 SP P-3001 yang mendarat darurat di kawasan Hutan Tamiai, Kabupaten Kerinci, Jambi, dua pasien masih dirawat, sedangkan empat lagi sudah diperoleh pulang.

“Dari enam orang yang dirawat di Rumkit Bhayangkara Jambi, empat sudah boleh pulang ke rumah,” ungkapnya, Senin (27/2/2023).

Menurutnya, empat pasien korban yang sudah diperbolehkan pulang dari RS Bhayangkara, yakni, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, Dirpolairud Kombes Pol Michael Mumbunan, Koorspripim Kompol Ayani, dan mekanik helikopter Aipda Susilo.

“Pulang dari rumah sakit kemarin (Minggu), keempatnya pulang serempak di hari yang sama,” tutur Mulia.

Dia menambahkan, saat ini masih terdapat dua pasien lagi yang masih dirawat di RS Bhayangkara Jambi.

“Keduanya, yakni pilot AKP Ali Nurdin S Harahap dan Co-pilot AKP Amos P Sitompul,” ujarnya.

Terkait kondisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan ajudan Briptu Muhardi Aditya, dia menjelaskan, keduanya sudah membaik.

“Yang jelas sudah membaik, sudah ada perkembangan bagus. Namun, belum boleh pulang, masih menjalani pemulihan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta,” pungkas Mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *