UMUM  

Jelang Pelantikan dan Pengukuhan DPC HBB Kota Jambi, Pengurus Bisa Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka persiapan pelantikan dan pengukuhan organisasi masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak (DPC HBB) Kota Jambi adakan pertemuan, Senin (13/3/2023) sekira pukul 11.00 WIB di Soedirman Caffe di Jalan Jenderal Soedirman, Kota Jambi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC HBB Kota Jambi, Ika Saragih menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran untuk saling bersinergi tetap solid guna menjaga nama baik organisasi.

“Saya berharap, semua unsur kepengurusan DPC HBB dan begitu pula para Satgas DPC HBB kota agar tetap komitmen saling bahu membahu meningkatkan kualitas dan kuantitas demi tercapainya tujuan kita bersama, ujarnya.

Adapun hasil pertemuan tersebut yang nantinya akan diadakan di Gedung Serbaguna, Balai Prajurit Korem di jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kota Jambi. Pelantikan tersebut dijadwalkan pada hari, Minggu (19/3/2023) yang akan datang.

“Pelantikan dan pengukuhan ini nantinya semoga terlaksana dengan baik”, imbuhnya mengakhiri.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC HBB Kota Jambi, Ika Saragih. Ketua Satgas, Eka Gultom, Penasehat DPC HBB Kota Jambi, Sahala Hutagalung beserta unsur-unsur pimpinan lainnya dan sejumlah anggota Satuan Tugas (Satgas) DPC HBB Kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *