TNI  

Kodim 0420/Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Cegah Stunting

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pejabat Kodim 0420/Sarko kali ini di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Usman S.Ag, M.Pdi memenuhi dan menghadiri undangan rapat koordinasi cegah stunting Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.
Rapat koordinasi cegah stunting ini berlangsung di aula Depati Payung Bapeda Merangin. Yang di awali dengan sambutan oleh Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya SE.
Kasdim menjelaskan bahwa rapat pagi ini merupakan rapat koordinasi cegah stunting serta launching Bapak asuh anak stunting. Dengan mengetengahkan tema Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Di Kabupaten Merangin Tahun 2023. Banyak hal yang dibahas dalam rapat kali ini antara lain Kabupaten Merangin bertekat dan terus berupaya mencegah stunting. Kodim 0420/Sarko dalam program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang sudah berjalan selama ini di dukung penuh oleh Babinsa jajaran, dengan bentuk nyata pemberian makanan asupan yang bergizi serta berbagai penyuluhan. Dalam artian Kodim 0420/Sarko selama ini sudah menjalankan juga upaya pencegahan stunting di Merangin dan Sarolangun mendukung percepatan cegah stunting yang merupakan perhatian khusus Pemerintah Pusat, jelasnya.
Rapat pagi ini juga di lakukan secara simbolis penyematan/pemakaian selempang Bapak Asuh Stunting Merangin. Hadir dalam rapat koordinasi kali ini Forkopimda Merangin, Apdesi Merangin, PT. Sal, serta tamu undangan lainnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *