TNI  

Babinsa Hadiri Undangan Bukber Forum RT Kelurahan Beringin 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Momen berbuka puasa bersama sangat ditunggu – tunggu oleh umat Islam yang tengah berpuasa di bulan Ramadhan, momen inilah yang mendorong Forum RT Kelurahan Beringin untuk adakan buka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturrahmi di Bulan Ramadhan 1444 H, kegiatan bertempat di Aula Kantor Lurah Beringin, Kamis 13 April 2023.

Kegiatan buka bersama juga dihadiri Lurah beserta staf, Ketua LPM, Pengurus MUI Kecamatan Pasar, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama dan para Ketua RT Se Kelurahan Beringin. kegiatan dimulai dari Pukul 17.00 Wib hingga berakhir Pukul 18.45 Wib.

Dalam sambutannya Lurah Beringin Ibu Yunita Wijayanti Jumady, S.IP menyampaikan terima kasih atas inisiatif Forum RT yang melaksankan kegiatan buka puasa bersama yang tentunya banyak manfaat dan berkah terkandung didalamya selain untuk mempererat silaturrahmi juga terciptanya toleransi dan kerukunan sesama perangkat wilayah di Kelurahan Beringin.

Selaku Lurah beliau juga mengharapkan dengan adanya buka puasa bersama ini dapat membangun komunikasi yang aktif dan saling bekerjasama dalam kemajuan di wilayah.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Forum RT Syafrizal menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan kawan – kawan RT di Kelurahan Beringin yang antusias mengisi momen Ramadhan dengan kegiatan positif, berbagi berkah dan mempererat silaturahmi. saya sebagai Babinsa juga mengucapkan banyak terima kasih atas undanganya, kami sangat senang ada buka puasa bersama ini, warga bisa saling kenal satu sama lain sehingga tali silaturahim makin baik, hubungan ukhuwah semakin erat, sinergitas kuat dan lingkungan makin aman dan tertib, dan semoga acara ini bisa dilaksankan pada setiap Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *