Kodim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke-78

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Prajurit Kodim 0420/Sarko mengikuti upacara HUT RI Ke-78 secara serentak. Di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius bahwa ada tempat yang di ikuti oleh Kodim 0420/Sarko pada upacara peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023. Antara lain di halaman kantor Bupati Merangin dan Lapangan Gunung Kembang Sarolangun Provinsi Jambi. Kita patut bersyukur dengan usia Negara Republik Indonesia yang Ke-78 tahun ini, banyak hal di segala sektor yang sudah mengalama kemajuan pesat, tentunya dengan pondasi kuat dan kokoh atas perjuangan para pahlawan dahulu. Ini haruslah tatap dan bisa kita pertahankan demi generasi penerus bangsa.

 

 

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke-78 secara keseluruhan berlangsung aman dan sukses di dua kabupaten tersebut. Di rencanakan usai pelaksanaan upacara tersebut akan di lanjutkan dengan pemberian remisi untuk warga lembaga pemasyarakatan Merangin dan Sarolangun yang yang akan di hadiri Forkopimda.

 

 

Tidak hanya di Kabupaten saja akan tetapi prajurit Kodim 0420/Sarko pagi ini juga mengikuti dan melaksanakan upacara HUT RI Ke-78 di kecamatan-kecamatan.

 

Usai upacara berlangsung juga di berikan tali asih untuk veteran. Atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan Dirgahayu Republik Indinesia Ke-78 Tahun 2023, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *