Sehat Bersama Di Hari Kemerdekaan Indonesia

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Masih dalam nuansa merah putih semarak kemerdekaan Indonesia Ke-78 Tahun 2023, keluarga besar Kodim 0420/Sarko senam dan olah raga bersama.

 

Di Merangin Jambi prajurit Kodim 0420/Sarko serta Persit KCK Cabang XXVII mengikuti senam bersama dengan masyarakat bertempat di halaman kantor Bupati Merangin di hadiri juga oleh Forkopimda Merangin. Sedangkan di Sarolangun Jambi pagi ini juga berlangsung senama dan olah raga bersama bertempat di ex.lapangan Kompi A Sarolangun, jelas Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius di sela-sela acara tersebut di Sarolangun.

 

Adapun tujuan dari senam dan olah raga bersama ini ialah untuk memupuk kebersamaan serta intensnya silaturahmi baik dengan keluarga besar Kodim 0420/Sarko sendiri maupun dengan warga secara luas. Selain itu kegiatan ini bagian dari kita menyemarakkan dan memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah dengan olah raga tentunya akan meningkatkan serta menyehatkan untuk kebugaran tubuh, sehingga kita bisa menjaga kesehatan dan selalu sehat bersama di hari kemerdekaan Indonesia, pungkasnya.

 

Dengan kesehatan dan kebugaran di miliki di harapkan bisa mewujudkan menuju Indonesia yang lebih baik lagi sesuai slogan HUT RI Ke-78 tahun ini yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *