Kodim 0420/Sarko Mendukung Serta Mensukseskan Operasi Zebra 2023

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Bertempat di lapangan Mapolres Merangin, pagi ini berlangsung apel gelar pasukan operasi zebra 2023, di ikuti oleh TNI-Polri, Sat Pol PP Merangin, Dishub dan para pelajar, serta tamu undangan lainnya.

 

 

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo di wakili Pasi Ops Lettu Inf Hengki pagi ini menghadiri apel tersebut. Kodim 0420/Sarko pagi ini juga mengadirkan satu peleton pasukan. Ini merupakan bagian dari kami mendukung serta mensukseskan pelaksanaan operasi zebra oleh Polres Merangin Polda Jambi tahun ini. Tentunya kami juga akan memberikan informasi kepada keluarga besar Kodim 0420/Sarko agar mengikuti dan menghormati operasi tersebut selama berlangsung, taati aturan berlalu lintas menggunakan kendaraan. Ini juga bagian dari sinergitas lintas sektoral wilayah Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

 

Kapolre Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.IK., M.M, Tr.SOU.,  menuturkan pelaksanaan operasi zebra tahun 2023 di wilayah hukum Polres Merangin akan berlangsung selama dua pekan kedepan. Dengan sasaran pelanggar tertib lalulintas. Saya berharap masyarakat bisa melengkapi semua kelengkapan kendaraan, ikuti dan taati aturan lalulintas.  Terimakasih partisipasi semua undangan yang hadir pagi ini dalam acara apel zebra, tutupnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *