Sertu Subagio : Senang Bisa Foto Bersama Bapak KASAD

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ini moment yang akan di kenang sepanjang masa oleh Serda Subagio prajurit Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya, ketika berkesempatan berfoto bersama langsung dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman  S.E., M.M.

 

 

Kesemepatan foto bersama ini, berlangsung di Mokorem 042/Gapu Jambi usai apel siaga penaggulangan kebakaran hutan dan lahan serta tatap muka pengarahan KASAD kepada prajurit jajaran Korem 042/Gapu.

 

 

“Saya sangat senang dan bahagia berkesempatan foto bersama Bapak KASAD, memakai Handphone saya dan Bapak KASAD yang memegangnya,” ungkap Sertu Subagio.

 

 

Di kesempatan yang sama, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius menjelaskan, hari ini Bapak KASAD mengadakan kunjungan kerja di wilayah Korem 042/Gapu Jambi. Dengan agenda penanganan kebakaran hutan dan lahan Subagsel, di awali dengan memimpin apel pasukan, pengarahan kepada prajurit jajaran Korem 042/Gapu dan di rencanakan patroli bersama Forkopimda Provinsi Jambi.

 

 

 

Dalam arahan KASAD, menyampaikan penanganan bahaya kebakaran hutan dan lahan di Jambi sudah berjanalan dengan baik dan berhasil, KASAD juga mengapresiasi sinergitas stakeholder yang bersinergi dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, ini di pertahankan dan di tingkatkan.

 

 

 

Seperti biasanya ketika bertemu dengan prajurit TNI AD di satuan-satuan, Bapak KASAD kembali menyapa langsung prajurit, kesempatan inilah yang menjadi moment Sertu Subagio bisa berfoto langsung dengan pimpinan tertinggi TNI AD, beliau (KASAD) adalah sosok yang dekat dengan prajurit dan hamble (rendah hati), tutupnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *