Prajurit Kodim 0420/Sarko Terima Penghargaan Prajurit Terbaik

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Tujuh dari salah satu prajurit penerima penghargaan sebagai prajurit terbaik berprestasi dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M., adalah Serda Aan Satria Budhi Babinsa Koramil 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko.
Penghargaan yang di terima berupa piagam dan uang saku, penyerahan piagam ini berlangsung di Korem 042/Gapu usai pelaksanaan upacara HUT TNI Ke-78 Tahun 2023.
Danrem menyampaikan, pemberian penghargaan ini berupa piagam dan uang kepada prajurit satuan jajaran Korem 042/Gapu merupakan bentuk reward atas dedikasi capaian kinerja yang baik sebagai prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas mendukung tugas pokok satuan. Di harapkan mereka yang menerima penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan pemicu rekan prajurit TNI lainnya di jajaran Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas sesuai dengan progam satuan, dan mendukung tercapainya serta terlaksananya implementasi program Pemerintah pada keperpihakan untuk Rakyat.
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius yang hadir dalam acara syukuran HUT TNI Ke-78 di Korem 042/Gapu Jambi. Menuturkan Serda Aan Satria Budhi mendapat penghargaan atas pelaksanaan tugas memimpin dan terjun langsung bersama First Responder Team (Damkar Sarolangun) di wilayah Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu. Kiprahnya bersama dengan team tersebut berdampak hasil baik untuk masyarakat dalam menjalankan tugas yang di embannya. Ini menjadi faktor dan dasar dari terpilihnya Serda Aan dalam katagori penerima penghargaan dari Danrem 042/Gapu. Kami bangga salah satu prajurit Kodim 0420/Sarko bisa dan mampu mengukir prestasi.
Terlihat dalam acara tersebut Serda Aan juga berkesempatan berfoto dan menerima ucapan selamat dan sukses dari Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H.,
“Alhamdulillah penghargaan ini menjadi motivasi saya untuk bisa lebih baik lagi melaksanakan tugas, saya beserta keluarga bangga dan berterimakasih kepada Bapak Danrem dan Bapak Dandim”, urai Serda Aan.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *