Warga Harapkan Ahmad Bastari Ikut di Pilkada Merangin 2024

JAMBI.KABARDAEAH.COM – Merangin Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di selenggarakan pada tahun  2024, sudah semakin dekat namun sampai sejauh ini dari Bacalon Pilkada Merangin belum ada yang memberanikan diri untuk tampil di publik, dengan menyatakan sikap siap ikut kontestan Pilkada Merangin.

Walau pun demikian ada juga pembicaraan sebagian orang di sepanjang warung kopi yang ada di Kota Bangko, dalam pembicaraan tersebut yang sering media ini dengar hanya ada dua Kandidat yakni Dr.H Nalim SH.MM, dan Nilwan Yahya. Sampai sejauh ini belum ada kemunculan nama-namanya kandidat yang lainnya.

Oleh sebab itu dari beberapa warga dan sekaligus toko Masyarakat, sebut saja Herman yang menginginkan adanya sosok baru yang ikut ambil bagian dalam hal ini, hal tersebut terungkap lah jika Ahmad Bastari, merupakan putra asli daerah, dan telah  berpengalaman di bidang birokrasi dan juga luas pengalaman di tengah masyarakat.

“Kami harapkan sosok Ahmad Bastari bisa ikut dalam kontestan Pilkada Merangin 2024 kali ini, karena menurut kami, Ahmad Bastari telah layak dan berpengalaman di bidang birokrasi maupun di tengah masyarakat, dan jika berbicara finansial saya yakin dirinya juga mampu, tapi semua itu tergantung kepada-Nya,” ujar Herman warga Pasar Atas Bangko.

Terpisah, Irwansyah yang merupakan warga Kelurahan Pematang Kandis juga menyampaikan hal yang sama bahwa dirinya berharap Ahmad Bastari ikut maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin 2024.

Keinginan Irwansyah, terkait dengan Ahmad Bastari pada  Pilkada Merangin 2024 ini, agar putra Merangin tersebut bisa mengabdi untuk masyarakat dan membangun tanah kelahirannya.

“Saya berkeinginan agar Ahmad Bastari maju sebagai calon bupati Merangin,” ujar Irwansyah.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *