Kapolda Jambi Bangga, Ada Bhayangkari Yang Terpilih Jadi Guru Favorit

Jambi I Kabardaerah.com — Siapa yang bangga melihat salah satu gurunya menjadi guru favorit 2017 yang digelar oleh salah satu surat kabar harian di Jambi.

Demikian juga, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto yang turut bangga, salah satu guru favorit, yakni anggota Bhayangkari dari Polres Tanjab Timur bernama Pevi Diesyuniza yang merupakan Guru SMPN 12, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi.

Guru cantik tersebut, merupakan istri dari Aipda Sunardi, yang bukan lain adalah anggota Subbag Ren Polres Tanjab Timur.

Kepala Kepolisian Daerah Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto usai menerima audiensi para guru favorit mengaku bangganya ada seorang anggota bhayangkari bisa terpilih menjadi Guru Favorit 2017.

Kapolda berharap, kedepannya lebih banyak lagi anggota bhayangkari dan anggota Polri yang berprestasi serta membanggakan.

“Kepada para guru agar setelah kembali nanti dari perth Australia untuk menurunkan dan membagikan pengalamannya kepada rekan yang lainnya, agar menjadi terpacu untuk lebih baik lagi,”

Gelaran guru favorit ini sendiri bertujuan untuk peduli akan kwalitas guru dan pendidikan di Provinsi Jambi.

Pemilihan guru favorit ini tidaklah mudah, kedelapan guru yang terpilih  tersebut lolos setelah dengan seleksi ketat dengan melibatkan pihak dari LPMP, Diknas Propinsi Jambi dan Universitas Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *