Sore Ini Kapolri Resmikan Masjid Baiturrahman di Polresta Jambi dan Tabligh Akbar

Jambi I Kabardaerah.com — Hari Jumat ini (23/3/2018), Kapolri Jenderal Tito Karnavian dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Jambi. Kedatangan orang nomor saru di kepolisian ini dalam rangka peresmian Masjid Baiturrahman dan tabligh akbar

Menurut Kabid Humas Polda Jambi, Kapolri tidak datang sendiri, Kapolri hadir bersama ustadz ternama Arifin Ilham beserta rombongan lain.

Mulanya, usai mendarat di Bandara Sultan Taha, Jambi pada pukul 16.00 WIB, rombongan langsung menuju Polresta Jambi di kawasan Talangbanjar, Kota Jambi.

“Di Polresta Jambi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan meresmikan Masjid Baiturrahman yang baru selesai dibangun,” ujar Kabid, Jumat (23/3/2018).

Sementara, Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe, mengakui bahwa persiapan penyambutan Kapolri sudah rampung. “Semoga tidak ada halangan,” tuturnya.

Selanjutnya, Kapolri beserta Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis dan jajaran lainnya akan mengikuti agenda berikutnya, yakni istighotsah di Masjid Alfalah, Kota Jambi.

“Di Masjid 1000 tiang tersebut, Kapolri dan rombongan mengikuti tauziah dari Ustadz Arifin Ilham,” ujar mantan Kapolres Tanjab Barat.

Tidak itu saja, sambungnya, Kapolri juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dan penyerahan bantuan kepada pondok pesantren yang ditunjuk.

Kapolri beserta rombongan baru bertolak dari Jambi ke Jakarta pada Sabtu pagi. “Kapolri hanya menginap semalam di Jambi,” tukas Tresnadi.

Penulis: azhari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *