Bocah 5 Tahun di Lambur Luar Tewas Terpanggang

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kebakaran hebat di Dusun Sukanegara, RT 01, Desa Lambur Luar, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi, Selasa malam (23/4/2019).

Tidak hanya lima unit rumah penduduk terbuat dari bahan kayu yang terbakar
diamuk si jago merah, tapi seorang bocah berusia 5 tahun tewas menjadi korban ganasnya api tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, bocah bernama Hafis (5) anak dari pasangan Sukri dan Icha tersebut, tinggal bersama neneknya di dalam rumah.

Diduga, lantaran panik melihat api yang besar si nenek lupa menyelamatkan cucunya yang ada di dalam kamar. “Nenek tersebut tersadar saat berhasil menyelamatkan diri, sementara kondisi api kian membesar,” ujar warga setempat.

Saat ini api, telah berhasil dijinakkan warga bersama anggota Polsek Muara Sabak Timur dan anggota Kodim 0419/Tanjab dengan peralatan seadanya serta sejumlah mobil pemadam kebakaran setempat.

“Alhamdulillaah saat ini api sudah berhasil dipadamkan walaupun secara manual dengan alat seadanya. Untuk sementara ada 5 unit rumah yang hangus terbakar dan beberapa rumah yang sengaja dirobohkan agar kebakaran tidak meluas,” ujar Jamal saat dihubungi, Rabu (25/4/2019).

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, lantaran masih diselidiki anggota Polsek Muara Sabak Timur.

 (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *