Jambi.kabardaerah.com Peduli Covid-19, Warga Terharu Diberi Beras 20 Kg

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Guna membantu warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, jajaran redaksi media online jambi.kabardarah.com memberikan bantuan kepada dua warga di lokasi berbeda.

Semula, bantuan berupa beras 20 kg, minyak dan tepung diterima ibu yang akrab disapa Mak Tata. Warga Pasir Putih, Kota Jambi mengaku terharu mendapatkan beras dan bantuan bahan sembako lainnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pimpinan media online jambi.kabardaerah.com yang peduli kepada kami ini,” ujar ibu 10 putra ini, Rabu (20/5/2020).

Dia juga mendoakan, agar media jambi.kabardaerah.com semakin maju dan pimpinan beserta staf selalu diberikan rezeki yang banyak berberkah.

Terpisah, Sohar warga Kebon Kopi, Kota Jambi juga tidak mengira bakal mendapatkan rezeki jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Terimakasih atas bantuannya. Biasanya kami beli beras sekiloan, tapi ini diberi 20 kg. Alhamdulillah bisa bertahan lama,” tuturnya.

Dia berharap, agar media yang dipimpin bapak dapat sukses selalu dan banyak serta ditunggu pembacanya.

Sedangkan Sekretaris Redaksi jambi.kabardaerah.com, Hester mengaku apa yang diberikan ini tidaklah seberapa.

“Ini adalah anggaran bersama anggota KD Jambi yang peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kita berharap semoga bermanfaat,” harapnya singkat didampingi Pemimpin Redaksi JKD, Azhari.

(narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *