Disuntik Vaksin Kedua, Danrem Jambi dan Danyonif Rasanya Aman dan Lebih Baik Dari yang Kemarin

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Berbeda dari sebelumnya, Danrem 042/Garuda Putih (Gapu), Brigjen TNI M Zulkifli kembali melaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap kedua, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (28/1/2021).

Usai mendapat suntikan, Zulkifli mengaku tidak merasakan efek yang berarti dari suntikan tersebut.

“Tidak merasakan apa-apa, ya sama seperti suntikan pada umunya. Ini masih ada observasi, tetapi rasanya biasa saja,” ungkap Danrem.

Diakuinya, penyuntikan tahap kedua kali ini masih sama seperti suntikan pertama, mungkin beberapa hari kedepan ada efek ngantuk,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Danrem juga mengimbau agar masyarakat untuk mau dan tidak takut untuk melakukan penyuntikan vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi ini merupakan solusi dan upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang melumpuhkan hampir setiap sektor,” tuturnya.

Selain itu juga, ujarnya, vaksin ini salah satu upaya negara melindungi dan mencegah penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

Danrem juga berharap, masyarakat tidak melakukan penolakan, ketika masuk dalam daftar penerima vaksin berikutnya.

“Saya harap masyarakat tidak ada penolakan, karena vaksin ini digunakan untuk kemaslahatan kita semua. Untuk kebaikan sehingga masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali,” harap Zulkifli.

Sementara itu, Danyonif Raider 142/Ksatria Jaya Kolonel Inf Esnan Haryadi yang ikut juga disuntik Vaksin Sinovac kedua serta mendampingi Danrem mengaku biasa saja usai disuntik.

“Aman dan nafsu makan bertambah,” tandasnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *