Kapolres Muarojambi Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Muarojambi I Kabardaerah.com — Guna mencegah terjadinya tindak pidana korupsi, Polres Muarojambi menggelar “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Muaro Jambi” di depan Mako Polres Muarojambi, Jambi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar dengan maksud menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa wilayah bebas dari korupsi (WBK) dimulai dari pembenahan kedalam setelah itu baru pelayanan publik yang berkualitas.

“Yang mana pada tahun 2016 lalu, Polres Muarojambi dapat penghargaan Ombudsman bidang pelayanan SIM dan tahun 2017 juga dapat penghargaan SIM dan SKCK dapat nilai 100,7 dari 500 Polres se-Indonesia yang dapat 100 tidak lebih dari 20 Polres,” ungkap Dedi, Selasa (13/2/2018).

Dia menambahkan, kegiatan ini juga mensinergikan dengan program promoter (profesional, modern, terpercaya), meski
terkadang terjadi ambi valensi masyarakat terhadap polisi.

Karena, menurutnya, sebagai manusia biasa ini lumrah terjadi dan ini bukan alasan, sebab sepanjang ada peradaban pasti masih ada kejahatan.

Kegiatan Pencanangan Pembangunan Pembangunan Zona Integritas Polres Muarojambi diakhiri dengan pembukaan tirai Bilboard oleh Kapolres Muarojambi
dan selanjutnya ramah tamah bersama tamu undangan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busroh, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Salma Mahir,‎ Rektor UIN STS Jambi Dr H Hadri Hasan, Danramil Kumpeh Kapten Inf.m Heriansyah dan tamu lainnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *