Satgas Operasi Patuh 2018 Polda Jambi Kunjungi Ponpes As’ad

Jambi I Kabardaerah.com — Personil Operasi Patuh 2018 Polda Jambi melalui Satgas Preemtif mendatangi Pondok Pesantren As’ad di Kecamatan Danau Teluk, Sebrang Kota Jambi, Jumat (27/4/2018).

Tujuan kedatangan polisi lalu lintas tersebut untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi road safety dan sholat Jumat bersama yang biasa disebut Jumat keliling (jumling).

Menurut Wadir Lantas Polda Jambi, AKBP Agus Fajaruddin, selain melakukan sosialisasi road safety dan jumling, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Polda Jambi.

“Kegiatan diikuti oleh personil yang terlibat dalam satgas ops patuh 2018 (satgas preemtif) yang dipimpin oleh Kompol M Gunawan dan Kompol Purwati beserta anggota,“ ujar Agus.

Disamping itu, dia menambahkan, kegiatan tersebut juga diisi dengan sesion penyampaian materi, kegiatan tanya jawab dengan peserta dengan pembagian hadiah helm.

“Bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan kami beri hadiah helm,” kata Wadir Lantas.

Selanjutnya, terdapat pemberian bantuan sembako dari Ditlantas kepada pihak pengurus Pondok Pesantren As’ad.

Dalam acara itu dihadiri juga Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Jambi Eva Yuliasta, Pimpinan Pondok Pesantren KH Najmi Qodir dan para santrinya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *