Dua Atlet SMAN 1 Merangin Raih 3 Mendali Emas di Ajang Championship Andalan Indonesia 2024

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Prestasi gemilang kembali diraih oleh SMAN 1 Merangin dalam ajang lomba Taekwondo bertajuk Taekwondo Championship Andalan Indonesia 2024 yang berlangsung di Pekanbaru, Dalam kompetisi yang memperebutkan Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga, SMAN 1 Merangin berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 3 mendali emas.

“Keberhasilan ini sungguh menjadi hal yang menggembirakan dan membanggakan bagi pihak SMAN 1 Merangin,” ujar Dian.

Kepala Sekolah beserta seluruh akademika menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas usaha serta perjuangan yang telah dilakukan oleh Nur Irfa Sidiqia Ahya dan Naila Aulia, dari dua atlet tersebut berhasil meraih 3 mendali Emas, Prestasi ini tidak terlepas dari semangat juang yang tinggi para atlet dan kepiawaian dari pelatih.

“Keberhasilan ini juga akan membawa dampak positif bagi masa depan para atlet. Pengalaman dan sertifikat yang diperoleh dalam kompetisi ini akan menjadi modal berharga bagi mereka saat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” lanjutnya lagi.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi gemilang ini, pihak sekolah dan komite telah berkomitmen untuk memberikan beasiswa kepada para atlet. Semoga beasiswa ini dapat menjadi dorongan tambahan bagi mereka untuk terus berprestasi dan meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

“Kami atas nama pihak sekolah mengucapakan terimakasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama sekolah SMAN 1 Merangin di ajang bergensi, dan semua siswa yang berprestasi apakah itu OSN, O2SN, dan FLS2N, akan tetap diberikan beasiswa, Prestasi disekolah ini berkat kolaborasi dengan orang tua siswa, dan seluruh element sekolah yang ada,'” tandas Dian.

Hal di ini di ungkapkan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Merangin Dian Andriadi, kepada media ini, Kamis  (7/3/24) melalui Handphone milik pribadinya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *