Kapolda Jambi Buka Turnamen Bola Kaki di Kampung Halamannya

BATANGHARI I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, membuka turnamen sepak bola Terusan Cup Tahun 2018, di lapangan Sepak bola, Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi, Sabtu (25/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolda berpesan agar peserta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai seportifitas dalam bermain bola kaki.

“Bermainlah secara profesional serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain,” kata Muchlis.

Selain itu, dia juga berpesan kepada para pemuda yang notabennya generasi muda untuk dapat ikut serta proses memenangi peredaran narkotika. Pasalnya, lanjut Kapolda, saat ini Jambi menjadi Provinsi ke 4 dengan peredaran dan penggunaan narkotika di Indonesia.

“Pemuda Desa Terusan berperan penting dalam pemberantasan Narkoba di desanya,” pesannya dengan tegas.

Disamping itu, memasuki tahun politik yang kian memanas, Kapolda meminta semua pihak termasuk pemuda untuk dapat bijak dalam menggunakan media sosial, baik facebook, twitter maupun media sosial lainnya. Hal itu dirasa perlu agar tidak terjebak dalam penyebaran isu berita joax.

“Dalam tahun politik ini agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sosmed, apalagi sampai terjadi black campain, dan ujaran kebencian,” papar Kapolda.

Ia juga berpesan, kepada semua pihak untuk dapat menjadikan dirinya sebagai polisi setiap saat. Selain itu, warga diminta agar waspada terhadap kejahatan 3 C.

“Berhati-hati dalam berkendaraan lalu lintas, serta patuhilah peraturan lalu lintas. Tetap waspada juga terhadap kejahatan 3C, yakni curas, curat dan  Cmcuranmor. Jadilah polisi pada diri sendiri,” tandas Muchlis.

Diakhir pembukaan turnamen Sepak Bola Terusan Cup tahun 2018 ini, Kapolda Jambi berkesempatan menjadi penendang pertama bola sebagai tanda di mulainya turnamen tersebut. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *