Sukseskan TMMD, Bulog Jambi Bantu 2 Ton Beras

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka turut mensukseskan penyelenggaraan TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari TA. 2019 bertempat di Desa Ladang Peris Kec. Bajubang Kab. Batanghari, Kepala Bulog Devisi Regional Jambi, Bakhtiar memberikan bantuan beras sebanyak 2 ton.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bulog Bahtiar kepada Dandim 0415/Batanghari yang diwakili Kasdim 0415/Batanghari Mayor Inf Beni bertempat di Makodim 0415/Batanghari dengan membawa kendaraan yang bermuatan beras sebanyak 2 ton.

Pada kesempatan tersebut, Bahtiar mengatakan bahwa bantuan beras tersebut dikeluarkan lewat CSR Bulog.

“Selama ini kami selalu menyalurkan CSR kepada kegiatan-kegiatan sosial, termasuk kegiatan TMMD yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0415/Batanghari mendatang. Semoga beras ini bermanfaat terhadap yang menerima,” ujar Bahtiar lagi.

Dalam waktu yang sama, Kasdim 0415/Batanghari mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bulog Jambi yang sudah mau mengantarkan langsung bantuannya.

“Saya mewakil Dandim 0415/Batanghari yang saat ini sedang mendampingi Pangdam II/Swj, mengucapkan terima kasih terhadap partisipasi Bulog Divre Jambi, semoga bermanfaat bagi warga desa Ladang Peris,” ujar Beni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *