Dandim 0415/Bth: Terima Kasih TNI AD dan Pemda Batanghari

JAMBI KABARDAERAH.COM – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0415/Bth, Letkol Inf Widi Rahman SH MSi, ungkapkan terima kasih terhadap TNI Angkatan Darat dan Pemda Batanghari karena kepercayaan dan dukungan dalam penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI AD atas kepercayaannya kepada Kodim 0415/Bth untuk melaksanankan TMMD tahun ini dan tidak terhingga tanda terima kasih kami kepada pemda Kabupaten Batanghari yang sangat mendukung kegiatan TMMD tahun 2019 ini,” Ungkap Dandim, seusai upacara pembukaan TMMD, di Lapangan Desa Ladang Peris (Kamis, 11/07/2019).

Lokasi TMMD Kodim 0415/Bth di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batangahri yang akan berlangsung hingga 8 Agustus 2019 ini, dibeberkan Dandim sekaligus Dansatgas TMMD juga membangun jiwa dan raga masyarakat.

“Tujuan TMMD jelas membantu mempercepat pembangunan masyarakat di Desa, tidak hanya fisik tetapi juga Jiwa dan Raga masyarakat agar terus tertanam dan tumbuh rasa dan cintanya kepada NKRI,” Tandas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *