Kapolsek Tabir Ulu di Nilai Lamban, Terkait Kasus Korban PETI Di Tabir Barat

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Menindak lanjuti pemberitaan yang sudah beberapa kali di beritakan oleh media Online ini terkait dengan korban kecelakaan kebakaran di area Penambagan Emas Tampa Izin (PETI), di Desa Batang Kibul Kec, Tabir Barat, yang diduga milik M.Nisar.

Terkait dengan korban kebakaran akibat PETI, yang sudah berjalan lebih kurang dua minggu lamanya, namun sejauh ini anggota Kapolsek Tabir Ulu belum menemukan korban kebakaran tersebut.

Seperti berita yang di terbitkan oleh media ini pada hari Sabtu (28/9/2019) yang lalu, anggota Kapolsek akan Lidik TKP, dan pada hari ini Senin (30/9/2019), pihak kapolsek Tabir Ulu baru akan turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jadi dalam hal ini kapolsek Tabir Ulu yang di komandoi oleh IPTU Rinanto, terkesan lamban dalam menagani insident korban kebakaran PETI di Tabir Barat, wilayah hukum kerjanya.

Seperti yang di jelaskan oleh Kapolsek Tabir Ulu IPTU Rinanto, saat media ini mengkonfirmasikan tindak lanjuti pemberitan yang sudah di beritakan sebelumnya.

“Sampai sejauh ini saya belum mengetahui tempat kejadian tersebut secara pasti, namun pada hari ini kami akan turun ke TKP, dan terlebih dahulu kami koordinasi dengan kasat Res,” terang Rinanto.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *