Sakit Hati Ditolak Menikah, Pria Ini Nekat Culik Bayi Kekasihnya

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Penculikan bayi terjadi di Kota Jambi. Diduga lantaran ditolak menikahi pacarnya, seorang laki-laki bernama Bambang Ariyanto (35) nekat mencuri bayi berusia dua bulan dari rumah di kawasan Jalan Baru, RT 24, Pakuan Baru, Jambi Selatan, Jumat (18/9) pukul 04.00 dini hari lalu.

Ironisnya, pelaku menculik bayi kekasihnya yang tidak lain merupakan ibu sang bayi, yakni Intan Ayu Lestari (20).

Ibu korban, Leni (42) saat dihubungi, mengatakan, pelaku sendiri memang sempat menjalin hubungan dengan puterinya tersebut, saat sedang mengandung bayi yang diculik pelaku.

Diakuinya, puterinya tersebut telah bercerai dengan suami sahnya, saat masih dalam kondisi mengandung.

“Anak saya dan suaminya sudah cerai, kemudian dekat la sama si pelaku penculikan ini. Awalnya kami terima lah tinggal disini, tapi lama kelamaan banyak maunya, dan tidak mau bekerja,” ungkap Leni, Senin (21/9/2020).

Dia menambahkan, bahwa pelaku sempat mengutarakan niatnya untuk menikahi anaknya. Namun, perangai pelaku yang dinilai tidak baik membuat dirinya dan sang puteri mulai tidak nyaman.

“Kami sudah susah, tambah dia datang hanya menumpang, dan tidak mau bekerja. Makanya anak saya tidak suka, dia culik cucu saya, supaya diterima disini,” tegasnya dengan nada emosi.

Yang membuat marah lagi, tidak hanya membawa lari bayi, pelaku juga turut membawa akte lahir sang bayi, serta surat-surat penting lainnya.

“Akte kelahiran cucu saya beserta surat penting lainnya ikut dibawa kabur pelaku,” ujarnya.

Sementara itu, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi mengakui adanya aksi penculikan tersebut.

“Pasca mendapat laporan, timnya langsung bergerak melakukan pengejaran,” imbuhnya singkat.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *