Tingkatkan Imun, Odua Weston Hadirkan “Happy Break” Murah

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Siapa bilang makan di hotel itu mahal. Odua Weston Jambi membuktikannya dengan menghadirkan “Happy Break”. Hanya dengan Rp36.000,- nett/orang, Anda dapat menikmati berbagai macam minuman dan kudapan dalam waktu santai Anda. Happy Break siap melayani Anda dari siang hingga malam hari.

Adapun pilihan minuman dan kudapan yang dapat Anda pilih antara lain cheese cake, tiramisu, roti mamak, cakwe, bola udang, lumpia, serta sate pangsit.

Dan untuk pilihan minumannya antara lain aneka kopi, aneka teh, wedang jahe merah dan wedang uwuh.

Dijelaskan marketing communication Odua Weston Jambi Hervando, pilihan minuman untuk Happy Break ini sengaja dihadirkan oleh Odua Weston Jambi dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh parah tamu.

“Dimana pada masa pandemik ini sangatlah diperlukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas diri,” ujarnya, Rabu (30/9/2020).

Ditambahkannya, promo “Happy Break” ini berlaku setiap hari mulai dari tanggal 01 Oktober 2020. Selain itu, Odua Weston Jambi juga menyediakan fasilitas lain seperti Free Wifi dan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Dan tentu, Odua Weston Jambi selalu berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di area hotel.

“Seperti wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik dan penyemprotan disinfektan di Area Publik secara berkala, serta pembatasan jarak.”

“Hal ini dilakukan selain demi kesehatan bersama, juga untuk memberikan rasa aman kepada setiap tamu atau pengunjung Hotel yang datang,” ujar Hervando.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Akun Resmi Instagram kami di @OduaWestonJambi dan @RicksKitchenJambi atau silahkan hubungi kami di 0741-35568 / 082176085757.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *