Rapat Koordinasi Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan 2021, Ditlantas Polda Jambi Terapkan Pelayanan yang Presisi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Selasa pagi 2/2/2021 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula serba guna Dinas Perhubungan Prov. Jambi, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K mengikuti kegiatan rapat Giat Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan.

Peserta rapat Pelaksanaan giat forum lalulintas dan angkutan jalan selain Dirlantas Polda Jambi juga diikuti oleh instasi yang terkait, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Jambi, Perwakilan PUPR Provinsi Jambi, dan unsur penyelenggara transportasi Provinsi Jambi.

Dalam Rapat membahas Kadishub Provinsi Jambi memaparkan tentang Permasalahan mengenai penyelenggaraan lalulintas dan angkutan jalan memang menjadi masalah yang cukup rumit untuk diselesaikan. Terlebihnya lagi banyaknya Travel ilegal di Provinsi Jambi

Dirlantas Polda Jambi selaku pengembang funsi Lalulintas di Polda Jambi memaparkan materi Commander Wish Kapolda Jambi berkaitan tentang Tema Forum LLAJ antara lain :
a. Penanganan Pandemik Covid-19 bidang transportasi
b. Penanganan Illegal Travel
c. Pengawasan Mobilitas Alat berat dalam upaya pemberantasan illegal Drilling dan illegal mining
d. Pengendalian Kecelakaan melalui pemeliharaan dan perbaikan jalan
e. Pelaksanaan ETLE dalam rangka Program Kapolri yaitu PRESISI
Oleh karena itu, perlu adanya pemikiran secara kolektif untuk terlaksananya sistem penyelenggaraan lalulintas dan angkutan jalan yang baik sekaligus memecahkan dan menganalisis permasalahan yang terjadi, serta tercapainya kualitas pelayanan lalulintas dan angkutan jalan yang baik untuk masyarakat dalam rangka pemecahan masalah dan pencarian solusi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *