Rasa Syukur Kepada Tuhan, PARADE Jambi Berikan Tali Asih Kepada Anak Panti

Photo bersama anggota Parade dan Panti Asuhan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka hari jadi yang ke 20 tahun Paguyuban Bintara Delapan (PARADE) Angkatan Bintara 2001 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Provinsi Jambi menyambangi panti asuhan Al-Mahri, Sabtu (27/2/21).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum PARADE Angkatan Bintara 2001 Provinsi Jambi Pelda Asrin Muda Siregar itu merupakan kunjungan dalam ajang berbagi tali asih kepada anak panti asuhan yang berada di kawasan Kebun Andil, Jelutung, Kota Jambi.

Asrin Muda Siregar berharap aksi berbagi tali asih dan silaturahmi itu merupakan aksi nyata yang dilakukan oleh PARADE Angkatan Bintara 2001 Provinsi Jambi setiap tahunnya yang bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa.

“Selain itu kunjungan itu juga bagian dari ajang silaturahmi antar sesama dan keluarga besar alumni angkatan bintara 2001 dalam bingkai kebersamaan,” ujarnya usai memberikan tali asih kepada pihak panti.

Selain itu dia juga berharap anggota Parade Angkatan Bintara 2001 selalu mendapatkan ridho dalam menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sebagai prajurit TNI-AD.

Begitupun kepada bangsa, Asrin Juga berujar melalui doa agar bangsa Indonesia selalu aman dan tentram dari segala ancaman yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.

Husni, Pengurus panti Al-Mahri mengaku terharu atas kunjungan dan sumbangan sembako oleh Parade. “Terimakasih atas dedikasi dan rejekinya yang diberikan kepada kami, semoga Parade semakin jaya dalam mengemban tugas yang mulia ini,” sebutnya saat menerima tali asih dari Parade Provinsi Jambi.

Kemudian acara tersebut diakhiri dengan makan siang bersama dengan anak panti dengan tetap menetapkan protokol kesehatan yang ketat ditengah Pandemi Covid-19.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *