Lagi,Muda-mudi H.Nalim Berbagi Takjil Dalam Momen Bulan Suci Ramadhan

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin. Puasa Ramadhan 1445 H,/2024 M muda-mudi H.Nalim tetap exis turun ke tengah Masyarakat hanya untuk melakukan bagi-bagi Takjil kepada para pengendara, maupun pejalan kaki yang melintasi jalan, kali ini bertempat di Desa Tanjung Ilir Kecamatan Tabir, Jumat (5/4/24) sore.

H.Nalim dalam kata sambutan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada muda-mudi yang telah menyempatkan dari dan tergabung dalam pembagian takjil yang telah di sediakan nya.

“Pada sore ini kita bisa bersilaturahmi dalam momen berbagi takjil, kepada Masyarakat yang membutuhkan kan, dan saya ucapakan terimakasih kepada muda-mudi yang meluangkan waktu untuk bergabung dalam pembagian takjil ini, hal ini bukan kami ria, tetapi ini  momen berbagi dalam bulan Ramadhan, pada sore ini kita menyediakan  sebanyak 500 paket takjil yang siap di bagikan,” ujar Nalim.

Dengan demikian secara tidak langsung warga sudah mengetahui adapun niat dan tujuan H.Nalim di Pilkada mendatang.

Seperti yang di sampaikan oleh salah seorang warga, yang mengharapkan niat baik H.Nalim untuk maju di Pilkada 2024 nantinya di sambut oleh warga Se-Kabupaten Merangin, dan juga mendukung H.Nalim sepenuh hati.

“Sebenarnya kami juga sudah mengetahui niat pak H.Nalim untuk maju menjadi Bupati Merangin, dan jika hal tersebut memang benar adanya agar warga Merangin mendukung pak H.Nalim dengan sepenuh hati, khususnya warga kecamatan Tabir,” terang warga tersebut.

 

Setelah pembagian takjil buka puasa bersama di lanjutkan kerumah H.Awi yang berada di Desa Tanjung Ilir.

Dalam acara buka puasa tersebut bukan hanya H.Awi, akan tetapi juga di hadiri oleh pemuda dan pemudi, toko Agama, toko Adat dan toko Masyarakat Desa Tanjung Ilir.

Salah satu toko Masyarakat Desa  Tanjung Ilir, ustadz Saipul pimpinan pondok pesantren Miftahul Jannah bersikeras menyuruh H.Nalim maju kembali untuk memimpin merangin, karena menurutnya di masa kepemimpinan H.Nalim Merangin sejahtera.

“Saya atas nama toko Masyarakat dan juga sebagai pimpinan Pon-pes berharap agar H.Nalim mengabulkan niatnya, dan ikut di kontestan Pilkada yang akan datang, karena menurut kami di masa kepemimpinan nya dulu Merangin aman dan sejahtera di segala line,” tandas Saipul.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *