Muda-mudi Nalim Berbagi Takjil Dalam Momen Bulan Suci Ramadhan, Jalur Dua Depan Kantor Bupati Lama Sempat Macet

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Puasa Ramadhan 1445 H,/2024 M muda-mudi Nalim bagi-bagi Takjil kepada para pengendara yang melintas di jalur dua depan Kantor Dinas Kominfo, atau kantor Bupati lama, Kamis (4/4/24) sore.

Nalim dalam kata sambutan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada muda-mudi yang telah menyempatkan dari dan tergabung dalam pembagian takjil yang telah di sediakan nya.

“Pada sore ini kita bisa bersilaturahmi dalam momen berbagi takjil, kepada yang membutuhkan kan, dan saya ucapakan terimakasih kepada muda-mudi yang meluangkan waktu untuk bergabung dalam pembagian takjil ini, hal ini bukan kami ria, tetapi ini  momen berbagi dalam bulan Ramadhan, sejauh ini sudah lebih kurang 1000 paket takjil yang telah di bagikan,” ujar Nalim.

Nalim juga menyampaikan niatnya untuk bertarung di Pilkada BH 1 Merangin, dirinya telah siap dalam segala hal, baik itu di finansial, moril, dan juga dukungan keluarga.

“Dalam hal ini saya sampaikan niat saya yang ingin maju di Pilkada 2024 mendatang, dan dalam hal ini saya sudah menyatakan kesiapan dari segala hal, mulai dari finansial, moril, dan juga dukungan dari keluarga sudah siap,” ungkapnya lagi.

“Dan kami doa kan warga Merangin yang lagi dalam keadaan sakit agar dapat sehat dan bisa merayakan idul Fitri beserta keluarga yang tercinta,” tandasnya.

Bagi-bagi takjil yang di selenggarakan oleh muda-mudi Nalim tersebut, mendapat respon luar biasa dari puluhan pengendara jelang waktu datangnya berbuka puasa.

“Alhamdulillah bisa berbuka puasa gratis, terimakasih Pak Nalim atas pemberian takjilnya, dan semoga menjadi bupati Merangin lagi,” ujar salah seorang pengendara sepeda motor.

Hal yang sama juga disampaikan oleh  pengendara lainnya yang menerima takjil gratis tersebut. Mereka men-doa-kan, semoga Pak Nalim terpilih menjadi bupati Merangin lagi, dan terus maju tetap semangat.

Setelah pembagian takjil buka bersama di bagi dua tempat sebahagia ke Bundaffa dan sebahagia ke kediaman Yudha Pohan yang berada di lorong Ceria RT 29 Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *