Puluhan Pengacara Kabupaten Merangin Adakan Bukber, Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Merangin Kegiatan buka puasa bersama digelar oleh Pengacara Kabupaten Merangin, pada momen bulan suci Ramadan 1445 Hijriah / 2024 M, Minggu sore, 31 Maret 2024, yang bertempat di Coffee Jhoni.

Acara bukber yang berlangsung hikmat dan penuh keakraban ini semakin meriah dengan hadirnya Hallik Alnemeri MH yang juga merupakan Pengacara senior di Kabupaten Merangin.

“Bulan Ramadan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar Pengacara Se-kabupaten Merangin,” ungkap M.Halik Alnemeri MH, dalam sambutannya setalah melepas dahaga menahan haus dan lapar seharian.

Dan begitu pula Menurut Toni Irwan Jaya SH, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda yang akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya. “Pada tahun ini dilaksanakan diĀ  Coffee Jhoni ” ucapnya Toni.

Tampak dalam kegiatan itu, semua pengacara yang ada di Kabupaten Merangin baik yang senior maupun yang junior, seperti, M.Fauzan Budi Saroko SH, Fajar Ghozali Muslim SH, Am Jhoni SH, Fadhil Ahmad Ridho SH, Ahmad Robi SH, Yuli Rizki SH, dan juga ada beberapa staf pengacara yang sempat hadir dalam kesempatan tersebut.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *