Ikut Shalatkan Jenazah, Edi Purwanto juga Antarkan Nuzul ke Pemakaman

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas wafatnya Nuzul Prakasa, Putra Mantan Ketua DPRD Provinsi Jambi Zoerman Manap, Sabtu (20/3/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini bahkan bertakziyah dengan ikut menyalatkan jenazah di Masjid Nurdin Hamzah.

Tidak hanya itu, Edi juga ikut mengatarkan jenazah ke pemakaman keluarga di Sungai Bertam.

“Tadi saya ta’ziah, kemudian menyolatkan almarhum di masjid NH, ikut juga mengantarkan almarhum sampai ke makam,” katanya kepada media ini.

Edi sendiri secara pribadi cukup terkejut atas kabar ini. “Saya pribadi merasa kehilangan, beliau tokoh muda, juga politikus muda jambi, masih sangat potensial, harapan kita semua tentu almarhum masih bisa berbuat banyak untuk Jambi, tapi kita tidak bisa menolak ajal, Allah lebih tahu yang terbaik untuk almarhum,” tuturnya.

Edi juga mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk mendoakan Almarhum, dan seluruh keluarga Manap yang telah mendahului agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan DPRD provinsi Jambi menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Almarhum (Nuzul Prakasa, red) sekaligus penghormatan yang setinggi-tingginya atas dedikasi almarhum dan keluarga besar Manap dalam membangun Jambi,” pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *