Hadiri Peringatan HUT Pebabri ke-62, Dandim Jambi ajak Kampanyakan Protkes

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Inf J. Hadiyanto S.I.P., M.I.P menghadiri peringatan HUT Pepabri kota Jambi ke-62 di aula gedung Pepabri Tugu Juang Jl. Kol. Abunjani RT.17 kelurahan Selamat kecamatan Danau Sipin kota Jambi, Kamis (23/09).

Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri) diisi oleh para purnawirawan TNI-Polri dan warakawuri, merupakan organisasi kemasyarakatan non partai yang berwatak pejuang dalam melanjutkan pengabdiannya memberikan dharma bhaktinya yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Peringatan hari jadi yang ke-62 Pepabri kota Jambi kali ini diselenggarakan dengan sangat sederhana dan di kemas dalam bentuk sarasehan dan silaturahmi keluarga besar Pepabri kota Jambi dengan Dandim, Walikota dan Kapolresta Jambi.

Dalam sambutannya, Dandim mengajak semua pengurus, anggota Pepabri dan elemen masyarakat lainnya untuk dapat bahu membahu mempersembahkan kerja nyata dan pengabdiannya dalam penanganan penyebaran covid-19 di kota Jambi.

Secara spesifik, Dandim mengajak anggota Pepabri turut mengkampanyekan protkes kepada masyarakat secara luas.

Senada dengan Dandim, Danramil 415-09/ Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE juga mengajak rekan, senior dan atasan yang telah purna dan bergabung di Pepabri untuk bersama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sesuai dengan kemampuannya.

“Pepabri sebagai wadah pembinaan perjuangan, sarana komunikasi dan penyalur aspirasi, peranserta dan kegiatan para anggota dalam mencapai tujuan organisasi, diharapkan memiliki kepedulian sosial terhadap bangsa dan NKRI.” ujar Mayor Widi saat mendampingi Dandim di lokasi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Pepabri sebagai wadah organisasi para purnawirawan, selain sebagai sumber inspiratif bagi kaum muda, juga sebagai panutan dalam partisipasinya mensukseskan program pembangunan nasional dan meningkatkan ketahanan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *