Irwasda Polda Jambi Sambut Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang diwakili oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol R. Heru Prakoso menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, di VIP room Bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (2/3/2022).

Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI disambut oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani bersama Forkompinda Jambi dengan tarian adat sekapur sirih.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI tersebut yang akan melihat sejumlah Destinasi wisata yang ada di Provinsi Jambi yang akan dikembangkan.

” Rencananya Menteri Sandiaga Uno di Jambi, yang pertama yaitu untuk mengunjungi Rumah Kreatif Nekno di Pasar Mama Kota Jambi.kemudian Siang harinya akan ada workshop Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan Kota Kreatif Indonesia di Griya Mayang,” ujarnya.

Ditambahkannya, setelah itu Menteri Sandiaga Uno akan menghadiri Jamuan makan malam bersama Gubernur Jambi beserta Forkopimda Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *