Antisipasi Penimbunan, Polisi Cek Stok Minyak Goreng di Pasar-pasar

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Harga minyak goreng (migor) di Merangin merangkak naik. Namun stok di pasaran masih cukup, seperti di pasar baru Bangko Kabupaten Merangin, harga migor kemasan perliternya di banderol Rp 25.000. Sementara untuk minyak goreng curah di jual dengan harga Rp 18.000 perliternya.

“Kita cek ke sejumlah toko di pasar baru. Harga Migor memang naik tetapi stok melimpah dan kami melakukan pengecekan di lapangan sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadinya penimbunan Migor di Merangin,” Ungkap Kasat Binmas polres Merangin AKP Nursan Subagiyo, Selasa (22/3/2022).

Bukan hanya melakukan pemantauan di pasar baru saja,Namun sejumlah pasar tradisional juga turut di pantau,Sehingga polres Merangin memastikan tidak ada kelangkaan Migor di Merangin.

” Sejumlah pasar kita datangi dan memastikan,Bahwa masyarakat benar benar bisa mendapatkan Migor dengan mudah di pasaran,Dan yang jelas kita menghimbau agar para pedagang tidak mencari keuntungan pribadi dengan menimbun Migor di gudang”ujarnya.

Di tegaskan kasat Binmas bahwa,Bagi pedagang yang melakukan penimbunan Migor,Maka sanksi tegas akan di berikan.

” Jangan sampai mencari keuntungan pribadi dengan mengorbankan masyarakat,Dan bagi penimbun Migor sanksi tegas pasti kita berikan,” ucapnya.

(nafaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *