Kapolres Merangin: “Punya Uang, DPO PETI Zulfahmi Susah Ditangkap”

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Merangin – Kinerja Polres Merangin Kembali dipertanyakan masyarakat, Penanganan terhadap Zulfahmi yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Hingga saat ini belum berhasil di tangkap, padahal Zulfahmi ada seorang ASN (Aparatur Sipil Negara).

Zulhifni  DPO yang di kenal sangat licin,  semenjak ditetapkan menjadi DPO Polres Merangin pada 7 Juli 2021 hingga saat ini belum berhasil di tangkap.

” Kita mengalami kesulitan menangkap DPO Zulfahmi, sebab dia punya uang. Sering ganti nomor ponsel dan kenal dengan oknum oknum yang mengetahui kelemahan pengguna GSM,” Ungkap Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Arinata Rabu (30/3/2022).

Di akui Kapolres Merangin, Pihaknya akan meminta bantuan Polda Jambi untuk bisa membantu melakukan penangkapan terhadap salah satu DPO Polres Merangin ini.

” Kita minta bantuan Polda Jambi agar bisa menangkap Zulfahmi, apalagi Polda Jambi juga sudah mengeluarkan edaran melalui intelkam Polda Jambi,Dengan mengirimkan edaran ke semua polres”,ujarnya lagi.

Tetapi Kapolres belum bisa memastikan kapan DPO Zulfahmi bisa di tangkap, Sebab dari data dan informasi terakhir DPO Zulfahmi berada di luar pulau Sumatera.

” Sabar dan kita tunggu tanggal mainnya, Data terakhir yang kita dapat Zulfahmi berada di luar pulau Jawa, semoga saja bulan ramadhan bisa ada hasilnya”ucapnya.

Seperti di ketahui, Zulfahmi merupakan salah satu aparatur sipil negara (ASN), Yang terjerat kasus minerba dan beberapa anak buahnya sudah tertangkap dan menjalani hukuman di lapas  kelas IIB Bangko, Sayangnya Zulfahmi yang merupakan pemodal dalam kegiatan pertambangan emas tanpa ijin (Peti) berhasil lolos dari tangkapan aparat polres Merangin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *