Polda Jambi Buatkan Sumur Bor Untuk Warga SAD

JAMBI.KABARDAERAH.COM, Sarolangun – Bintara Polri Rekrutmen Proaktif (Affirmative Action Sub Jalur Wilayah/Suku Pedalaman) Lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2021 Bripda Seri Santosa dan Bripda Jeni turun membantu dan mengawal pembuatan sumur bor, yang berlokasi di musholla perumahan SAD Singosari, Desa Pematang Kabau, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi pada Jumat (15/4/2022).

Pembuatan sumur bor tersebut merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo yang diperuntukkan kepada warga SAD (Suku Anak Dalam).

Para Bintara yang turun membantu pembuatan sumur bor di pemukiman SAD, didampingi langsung oleh Kapolsek Air Hitam Iptu Yurizal dan Kepala Desa pematang kabau.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto Menyampaikan “Saat ini telah dilakukan pengerjaan sumur bor di perumahan / pemukiman SAD Kelompok Singosari (Kecinto) Temenggung Aprizal yang di bangun sebagai sumber air bagi warga di perumahan SAD Singosari Desa Pematang Kabau, Kec. Air Hitam Kab. Sarolangun”.

“Hari ini mulai pengeboran pertama kali, dan sudah dapat kira kira 15 meter kedalaman, dimana akan mendapatkan sumber mata air pada kedalaman 60 meter”.

“Untuk pembuatan sumur bor dibutukan waktu kira kira kurang lebih 10 , jika tidak ada kendala dalam 10 hari akan selesai pembuatan sumur bor”, jelas Kabid Humas Polda Jambi.

(nafaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *