TNI  

Babinsa Pijoan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa di Sungai Gelam

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Sertu Toni menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Parit bertempat di Kantor Desa Parit RT. 07 Kec. Sungai Gelam Kab Muaro Jambi. Kamis, (16/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Kecamatan Sungai Gelam Ardi, Kades Desa Parit M.Aman, Manager Perusahaan PT.SNP Frengki Sijabat serta Staf Perusahaan, Babinkamtibmas Ipda Sugandi, Seluruh Perangkat Desa serta Masyarakat Desa Parit.

Mewakili Danramil 415-06/Pijoan Kapten Cba Juf Hendri, Sertu Toni sebagai Babinsa Parit mengucapkan selamat atas pelantikan Perangkat Desa tersebut dan berharap dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta bekerja sesuai tugas pokok untuk memajukan Desa Parit.

Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

Ia juga menyarankan agar, segera menyesuaikan dengan perangkat yang lama, dan dapat memberi kontribusi serta ide yang baik untuk kemajuan dan perkembangan Desa.

Untuk Anggota yang baru dilantik semoga segera menyesuaikan dengan yang lama. Berikan kontribusi dan ide ide yang bagus untuk perkembangan dan kemajuan Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *