TNI  

Danramil Sengeti Hadiri Pengajian di Ponpes Darul Haq Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapten Inf Mujiono menghadiri pengajian umum dalam rangka penutupan pengajian sementara Wadah pengajian Raudhatul Jannah. Desa Tunas Mudo yang dilaksanakan di Ponpes Darul Haq Jambi Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi.

Untuk mempererat tali silaturrahmi antara warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pengajian ini.”Danramil 415-05/Sengeti m menyampaikan bahwa kegiatan pengajian umum supaya selalu dilaksanakan, mengingatkan perlunya kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat” kata Danramil.

Apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercapai sikap peduli akan sesama,serta kebersamaan disetiap kegiatan akan berjalan dimana mestinya.

“Dengan demikian dilingkungan masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada disekelilingnya, dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *