Lagi-Lagi SMAN 1 Mewakili Merangin Ke Tingkat Provinsi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – SMAN 1 Merangin memang SMA yang tertua di Merangin dan jumlah siswanya juga yang terbanyak pada saat ini, bahkan SMA ini juga sebagai SMA favorit bagi siswa dan wali murid, kondisi demikian tidak heran lagi jika sekolah ini meraih berbagai prestasi.

 

 

Kali ini SMA Negeri 1 Merangin salah satu siswi nya yang bernama Putri  terpilih untuk Mengikuti Perlombaan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang mewakili Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.

Dalam hal ini Kepala SMAN 1 Merangin Dian Andriandi S.Pt.MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perhubungan yang telah melatih anak didiknya sehingga terpilih sebagai utusan Merangin di tingkat Provinsi.
“Dalam hal ini tidak lepas dari peran Dinas Perhubungan yang telah mendidik siswa kami sehingga bisa berlaga di tingkat provinsi Jambi,” ujar Dian.
Masih menurut Dian, walau bagai mana pun didikan yang kita beri kepada siswa pasti ada dukungan dari orang tua wali yang standby di belakang anak didiknya.
“Walau bagai mana pun kita mendidik siswa kita kalau tidak ada dukungan dari orang tua tidak kan mungkin bisa berjalan dengan lancar, Siswa, Guru, dan Orang tua harus memiliki tekat yang sama agar anaknya bisa berhasil,” terang Kepala SMA Negri 1 Merangin, kepada media ini Selasa  (15/8/23)
“Saya selaku kepala SMAN 1 Merangin mengharapkan kepada seluruh siswa-siswi agar dapat memberi yang terbaik bagi sekolahnya, dan juga jangan mencoreng nama sekolah dengan hal-hal yang tidak di inginkan, dan kepada orang tua wali mari kita awasi anak kita bersama, jika di sekolah merupakan tanggung jawab kami, dan di rumah awasi anaknya dari pergaulan yang menyesatkan,” ujar Dian.
Untuk di ketahui di masa kepemimpinan Dian Andriadi selaku kepala SMAN 1 Merangin, dirinya tidak pilih kasih terhadap siswa yang berprestasi, bagi siswa nya yang berprestasi semua mendapatkan Beasiswa sesuai dengan tingkatan yang di ikuti oleh siswa tersebut.
“Bagi siswa kami yang berprestasi semua nya mendapatkan Beasiswa, dengan catatan ada tingkatan nya, seperti jika di tingkat Kabupaten sekian, di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional pastilah tidak sama, biasiswa yang di dapati,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *