Kodim 0420/Sarko Pastikan Tabliq Akbar Berlangsung Aman

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Masih dalam suasana memperingati Hari Santri Nasional, Pemerintah Kabupaten Merangin pagi ini menyelenggarakan Tabliq Akbar menghadirkan Ustad Ahmad Faris, BQ, Lc., M. SI berlangsung di Masjid Agung Baitul Ma’mur Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag., M.Pdi yang hadir dalam acara tersebut mewakili Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaralldo Cornelius, menjelaskan selain menghadiri langsung acara tersebut, Kodim 0420/Sarko bersama pihak Kepolisian, Sat Pol PP Merangin juga memberikan pengamanan untuk acara tersebut sehingga di yakinkan acara Tabliq Akbar berlangsung aman dan kondusif untuk kenyamanan santri, warga dan tamu undangang yang hadir.

Satu hari sebelumnya, yakni pada hari Minggu kemarin juga berlangsung acara apel bersama di Ponpes Al-Munawaroh juga di hadiri oleh Kodim 0420/Sarko. Dengan di peringati Hari Santri tahun 2023 di harapkan bisa berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan negara berlandaskan akhlak yang baik. Sesuai dengan tema yang di angkat yakni Jihad Santri Jayakan Negeri.

Hadir dalam acara Tabliq Akbar di Masjid Agung Baitul Ma’mur Bangko antara lain Pj. Bupati Merangin H. Mukti Said, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.H., S.I.K., M.M., M. Tr., SOU., Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag., M.Pdi, Sekda Merangin Fajarman, ratusan santri serta tamu undangan lainnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *