Mengenal Lebih Dekat Kepala SMK Negeri 15 Merangin, Siapa Toni Hendra

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepala Sekolah SMK Negeri 15 Merangin yang masih muda, energik, ramah, dan mudah bergaul, yakni Toni Hendra S.Pd terhitung dari tanggal 2 Mei 2023 Toni ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMK Negeri 15 Merangin, yang dulunya adalah SMK Swasta bernama SMK PN Terpadu Merangin, yang terletak di Desa Mampun Baru (B5), Kecamatan Pemenang Barat.

Toni Hendra S.Pd juga merupakan lulusan dari Guru Penggerak Angkatan 5 dan juga Koordinator Guru Penggerak Kabupaten Merangin.

kurang lebih baru 7 bulan Toni mengemban amanah sebagai pelaksana tugas kepala sekolah di SMK Negeri 15 Merangin.

Putra asli kelahiran Dusun Bangko ini juga terbiasa di lapangan sesuai dengan jurusannya yaitu PJOK (Olahraga) dan dirinya juga saat ini masih aktif di Organisasi Penting Bidang Pendidikan Olahraga dirinya dipercaya sebagai Ketua Umum IGORNAS Provinsi Jambi.

Banyak Prestasi yang sudah pernah diraihnya saat aktif sebagai Guru Olahraga dan Pembina olahraga serta Pelatih Sepakbola Merangin dan SMK Negeri 1 Merangin dahulunya, ditempat dirinya bertugas, kurang lebih 11 tahun di SMK N 1 Merangin.

“Sewaktu saya masih aktif sebagai guru olahraga di SMKN 1 Merangin dulu berbagai prestasi yang telah kami raih, dengan pengalaman yang ada akan saya upayakan untuk SMKN 15 Merangin ini juga akan di perhitungkan oleh mata Masyarakat Merangin,” kata Toni.

Sekarang, di sekolah yang baru yakni SMK Negeri 15 Merangin Toni bertekad ingin memberikan kemajuan yang terbaik buat SMK Negeri 15 Merangin baik itu pada kegiatan pengembangan ekstra olahraga dan kegiatan-kegiatan positif di setiap Jurusan disekolah tersebut.

“Dengan dipercayakan saya sebagai kepala sekolah SMK N 15 Merangin ini, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat SMK ini agar tidak ketinggalan dari SMK-SMK yang lain, saya akan membuat SMK ini agar menjadi yang terbaik ditingkat Provinsi maupun Nasional,” tekad Toni.

Tekad Toni ingin membawa perubahan dan kemajuan bagi SMK Negeri 15 Merangin.

“Insyaallah kita akan selalu bergerak untuk kemajuan dan memberikan Pendidikan seutuhnya untuk anak anak kita,” tambanya lagi.

Masih menurut Toni dirinya berharap adanya kerja sama yang baik antara para guru, orang tua wali, para murid, dan juga Masyarakat setempat, agar tercapai apa yang di inginkan dan yang di harapkan.

“Salah satu kunci kesuksesan menurut Toni adalah saling berkolaborasi/kerjasama antara Majelis Guru, siswa, orang tua, serta masyarakat sesuai dengan motto SMK, yaitu SMK bisa, SMK hebat, kreatif, terampil, dan berprestasi,” tandanya.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *