SMAN 1 Merangin Raih Juara 1 dan Pemain Terbaik Dalam Rangka Honda DBL Se-Provinsi Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka kegiatan ‘Honda Developmental Basketball League’ (Honda DBL) tingkat SMA Se-Provinsi Jambi yang di selenggarakan pada tanggal 06 – 14 Januari 2024 yang bertempat di GOR Kota Baru Jambi.

Dalam hal ini SMAN 1 Merangin meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan bagi sekolah, dan tidak hanya meraih juara I, akan tetapi juga mendapat pemain terbaik yang bernama Rizki Muhammad Ilham.

Perwakilan dari SMAN 1 Merangin yang di berangkatkan oleh sekolah nya ada empat orang siswa di antaranya : 1.Alfatah Abimayu

2.Romi Adira Putra

3 Ronal Van Yose Rajagukguk

4.Rizki Muhammad Ilham

Dian Andriadi S.Pt.M.M selaku kepala Sekolah SMAN 1 Merangin, saat di konfirmasi oleh media ini Sabtu (13/1/24) melalui Handphone milik pribadinya menjelaskan jika dirinya sangat merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa nya.

“Teruslah raih prestasi, untuk kebanggaan orang tua dan sekolah, Sekolah akan memberikan beasiswa bagi semua siswa yang berprestasi,” terang Dian.

Masih menurut Dian, jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh pasti akan mendapat hasil yang setimpal dengan apa yang kita perbuat kan.

“Proses tidak pernah mengkhianati hasil, Ini akan jadi motivasi bagi adik-adik di bawah tingkatnya, untuk terus menggali prestasi yang bisa di banggakan bagi orang tua dan juga Sekolah,” tambahnya lagi.

Keberhasilan SMAN 1 Merangin dalam meraih juara seakan membayar dukungan yang telah diberikan semua pihak, Salah satunya adalah pihak sekolah, bahwa pihak sekolah punya peran besar dalam tim tersebut lewat bantuan dana untuk kostum dan properti.

Penulis : Helmikey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *