NEWERA ala Odua Weston Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Memasuki #NEWERA dimasa pandemik Covid19, Odua Weston Jambi menyatakan SIAP memasuki babak baru untuk menjadi hotel terdepan di Kota Jambi khususnya.

Bukan saja siap dalam memberikan pelayanan terbaik, rangkaian fasilitas hotel, ragam promo-promo, tapi juga pastinya siap dalam menjalankan protokol kesehatan COVID19.

Mulai dari pengecheck-an suhu tubuh, mencuci tangan dengan sanitizer, memastikan penggunaan masker sampai dengan berdiri sesuai anjuran jarak aman. Termasuk jarak aman berdiri dalam lift tamu serta penggunaan kembali hand sanitizer setelah menekan tombol nomor lantai dituju.

Dan jangan khawatir bahwa prosedur protokol keamanan juga diberlakukan kepada semua karyawan, yang artinya Odua Weston Jambi berkomitmen atas pelaksanaan protokol kesehatan COVID19 dengan baik sesuai dengan peraturan & ketentuan dari pemerintah.
Sudah pastinya, rangkaian protokol keamanan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid19.

Dan upaya ini juga sebagai bentuk mengedepankan safety & secure tamu selama menginap di Odua Weston Jambi.

Untuk promo kamar, harga mulai 350.000,-nett/malam, bahkan harga khusus dengan pembelian voucher kamar untuk menginap selama 1 bulan hanya 9.000.000. Bagi tamu-tamu yang membutuhkan pelayanan laundry diberikan promo diskon 10%.

Bagi yang rindu masakan & minuman khas Ricks Kitchen, sudah dapat menyantap kembali kelezatan dan kenikmatan makanan & minuman yang ada di restaurant. Bukan saja diskon 10% all item, tetapi juga ada promo khusus yaitu Happy Lunch/Dinner yang hanya 50.000 dan sudah mendapatkan gratis 1 minuman pilihan.

Selain itu juga ada promo food delivery ; waroeng ricks, harga mulai 25.000,-nett/porsi dengan minimum order 3 porsi serta lunch box yang dibandrol harga hanya 28.000,-nett/box.

Dan bagi tamu yang dine in , jangan khawatir karena untuk tempat duduk dan meja sudah diset sesuai protokol kesehatan dengan berjarak minimal 1 meter, dan sudah tentu bagian kitchen memastikan hygiene & sanitation serta kwalitas pada makanan & minuman yang sudah dipesan.

Bagi calon pengantin yang sedang mencari tempat untuk Akad Nikah dengan undangan terbatas, Odua Weston Jambi memberikan harga khusus mulai dari 100.000,-nett/orang.

Untuk pengaturan tempat duduk/meja disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan dengan berjarak minimal 1 meter. Sampai dengan pelayanan prasmanan juga akan dilayani langsung oleh petugas, mulai dari pengambilan makanan/minuman serta pengantaran makanan/minuman ke meja tamu.

Ini adalah bentuk komitmen Odua Weston Jambi yang terus berinovasi, memberikan excellent service, serta menciptakan moment terbaik kepada setiap tamu.

Untuk Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Instagram kami di @OduaWestonJambi
atau @RicksKitchenJambi, atau menghubungi kami di 0741-35568.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *