HUT ke 59 Tahun, Bank Jambi Dukung Visi-Misi Jambi Mantap

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Saat ini Bank 9 Jambi genap berusia 59 Tahun. Dihari jadinya itu berbagai prestasi dan program layanan berhasil ditelurkan oleh bank daerah Jambi tersebut.

Bagaimana tidak, dibawah komondo Yunsak El Halcon Bank Jambi berkontribusi besar dalam pemulihan ekonomi rakyat dengan penyaluran KUR senilai Rp300 Miliar.

Tidak hanya itu, selain dana KUR Bank Jambi juga menyiapkan dana untuk investasi, Proferti dan Konsumtif dengan total keseluruhan dana mencapai Rp1,2 triliun.

“Khusus untuk dana KUR telah disiapkan 300 miliar yang nantinya bisa dimanfaatkan bagi masyarakat dibagian pelosok desa yang ada di Provinsi Jambi,” Kata El Halcon saat memperingati HUT Bank Jambi, Sabtu (8/1/2022).

Kemudian pria yang biasa akrab disapa bang El ini berharap dihari jadi  Bank Jambi terus memberikan layanan yang prima terhadap masyarakat Jambi pada khususnya.

Begitupun diakuinya, sebagai bank milik Pemerintah Daerah Jambi, bank Jambi juga terus bersinegritas bersama Pemerintah Provinsi Jambi guna mendukung visi misi Jambi Mantap 2024 di tahun 2022.

“Ada sebanyak 10 ribu hingga 20 ribu UMKM yang dibantu Bank Jambi untuk pemulihan ekonomi, juga menyediakan KUR senilai Rp 300 miliar dalam membantu program Jambi MANTAP 2024,” kata Direktur Utama Bank Jambi ini.

Seperti diketahui, Bank Jambi sejauh ini juga telah melakukan digitalisasi, guna memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Jambi.

Program dana KUR Rp 300 miliar tersebut merupakan salah satu sebagai keikutsertaan bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam pemulihan ekonomi masyarakat dan bangkit dari keterpurukan selama pandemi covid 19.

“Bunga dana KUR Bank Jambi ini juga terbilang dapat terjangkau di semua kalangan masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah dan menengah,” tambah bang El.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *