Ketua Umum KFI Jambi Lakukan Penyuluhan Narkoba, Selamatkan Generasi Muda

JAMBI I Kabardaerah.com — Komunitas facebook indonesia yang di kenal KFI sebagai wadah silaturahmi pengguna sosial media khususnya facebook di wilayah Jambi kian gencar melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu program pemerintah salah satunya memberikan penyuluhan bahaya narkoba bersama BNN Provinsi Jambi kepada para pelajar yang ada di Kota Jambi.

Ihsanudin sebagai ketua umum KFI mengatakan kegiatan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengertian kepada generasi muda indonesia betapa berbahayanya narkoba.

“Penyuluhan ini kita lakukan untuk memberikan pemahaman kepada generasi penerus bangsa bahwa begitu bahaya narkoba ini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, dia juga menambahkan bahwa Komunitas yang ia pimpin tak hanya bergerak sebatas itu saja namun juga sering melakukan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, fogging, promosi pariwisata dan kuliner Jambi dan dalam waktu dekat akan melaksanakan sunatan massal.

“Insyaallah KFI Jambi dalam waktu dekat ini akan kembali melaksanakan kegiatan donor darah dan sunatan massal sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya itu saja, Ihsanudin juga berharap kepada pengguna media sosial lebih bijak dalam menggunakan jejaring sosial agar lebih bermanfaat. (brata).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *