Kapolda Jambi Beri Pembekalan Kepada 121 Siswa Diktuba Polri SPN Jambi

JAMBI I Kabardaerah.com — Jelang pelantikan Siswa Bintara Polri SPN Jambi T.A. 2019, Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. memberikan pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri SPN Jambi, Selasa (26/2/2019).

Bertempat di Gedung Sultan Thaha SPN Jambi Kapolda Jambi yang didampingi oleh Wakapolda dan Ka SPN Jambi memberikan pembekalan kepada 121 Siswa Diktuba Polri SPN Jambi.

Diantara arahanya Kapolda Jambi, meminta agar para siswa selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam bertugas di lapangan. Pahami dan amalkan nilai luhur Tri Brata, Catur Prasetya dan Promoter dalam setiap pelaksanaan tugas kepada masyarakat.

“Jalin komunikasi serta sinergitas yang baik dengan masyarakat, jadilah teladan bagi masyarakat. Terapkan hidup sederhana agar tidak terjebak dalam prilaku koruptif dan budaya hedonisme,” harap Muchlis.

Selain Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. juga tidak lupa untuk memberikan arahan dan pembekalan kepada para Siswa Diktukba Polri SPN Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Drs. Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolda Jambi mengingat pada tanggal 4 Maret 2019 nanti para siswa Diktuba Polri ini akan dilantik menjadi anggota Polri.

“Jadi ini merupakan moment penting Kapolda Jambi untuk memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Diktukba Polri dalam mempersiapakan diri terjun langsung di masyarakat,” tutur Kabid Humas.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *